Ratings and Recommendations by Outbrain

Saturday 14 May 2011

Aisyahrani Menangis Minta Fotonya Tak Dipublikasi

Jakarta - Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini meminta foto-foto syurnya untuk tidak dipublikasi. Rani, begitu ia disapa, memohon sambil menangis.

"Saya minta tolong, fotonya tidak usah dipubliksikan lagi. Ditutup saja," kata Rani, saat dihunungi via ponselnya, Sabtu (14/5) petang.

Selain itu, Rani tak mau banyak komentar. Wanita yang memilik tahi lalat di sambing bibir bagian kirinya itu seperti sangat syok dengan beredarnya foto-foto tersebut.

"Saya belum bisa banyak bicara dulu. Saya tidak berkomentar dulu untuk saat ini," kata Rani sambil meyudahi wawancara,

Baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syarini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto tersebut cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Ada terhitung tujuh buah foto yang sudah tersebar. Dan foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat.

Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan difoto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat dua artis terknal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta.

Di foto tersebut lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju warna putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Dan satu di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.


sumber : Inilah

0 komentar:

Post a Comment