Ratings and Recommendations by Outbrain

Saturday 14 May 2011

Glenn Fredly dan VJ Daniel di Foto Syur Syahrini

Jakarta - Foto-foto syur mirip Syahrini dan adiknya, Aisyahrani muncul di internet. Yang bikin heboh, ada gambar mirip penyanyi Glenn Fredly dan VJ Danie Mananta dalam foto tersebut.

Syahrini belakangan memang tak kunjung usai membuat kehebohan. Belum selesai kasusnya dengan Anang Hermansyah, Syahrini malah diterpa masalah baru dengan tersebarnya foto-foto syurnya di internet.

Namun yang menambah kehebohan dalam foto tersebut, ada gambar mirip penaynyi terkenal Glenn Fredly. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Selain foto mirip Syahrini dan Glenn Fredly, juga masih ada tiga foto syur yang mirip Syahrini dan adiknya, Aisyahrani.

Di salah satu foto misalnya, wanita yang mirip dengan Syahrini tengah terbaring di atas ranjang. Dengan mengenakan pakaian minim warna biru, pose wanita tersebut terlihat sangat menggoda.

Di foto lainnya, gambar sepasang pria dan wanita yang tengah berciuman bibir. Dan si wanita sangat mirip dengan Aisyahrani.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju warna putih tengah dirangkul tiga orang pria sambil tertawa riang.

Namun ketika coba dikonfirmasi mengenai foto-foto tersebut, Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini tak mengangkat teleponnya. [mor]


sumber : Inilah

0 komentar:

Post a Comment