Ratings and Recommendations by Outbrain

Friday 1 April 2011

Ramalan Non Farm Payrolls AS, Jum'at 01 April 2011

Penantian Para Trader (Investor) malam ini agaknya sedikit mendebarkan, Malam ini Biro Statistik Tenaga Kerja AS akan merilis data non-farm  bulanannya. Meskipun ada peningkatan disektoral lain dan harapan di pasar tenaga kerja, Namun gambaran besar tidak terlalu baik. Sebuah lompatan besar diperlukan untuk meningkatkan GreenBack. Berikut preview dari peristiwa penting, termasuk 5 skenario yang masuk akal dan reaksi yang diharapkan untuk pasangan mata uang yang dipilih

***

Bulan lalu perbaikan data terjadi sebesar 192.000 pekerjaan sesuai dengan harapan.  Namun sekarang, survei ekonom saat ini berada di bawah perkiraan sebesar 191K. Hal ini sangat mirip dengan bulan lalu. Angka yang sebenarnya bisa sedikit lebih baik, sampai dengan 220K.

Estimasi untuk Maret didasarkan pada angka-angka perbaikan terlihat baru-baru ini di Amerika Serikat. Terutama klaim pengangguran mingguan telah stabil sekitar 380K pada bulan ini. Ini jelas merupakan suatu pertanda baik, karena angka ini merupakan indikator besar bagi non-farm payrolls.

Skenario

Berikut Skenario atau Rumusan tentang NFP AS

1.   NFP antara 170K-220K, tingkat pengangguran 8,8% -9,1% - Perdagangan bergelombang tanpa ada dampak
2.   NFP 100-170K, tingkat pengangguran 8,8% menjadi 8,9% -Dolar Jatuh Terbatas
3.   NFP dibawah 100K, pengangguran Harga diatas 9,1% - Dollar Jatuh.
4.   NFP 220K-270K, tingkat pengangguran 8,8% - 9,1% - Dolar Naik  Terbatas.
5.   NFP diatas 270K, tingkat pengangguran di bawah 8,8% - Dollar Naik .

Perkiraan pergerakan mata uang.

EUR/USD : Bergerak relative terbatas. Data Fundamen yang mendukung dari Uni Eropa adalah Investor fokus pada pertumbuhan perbedaan suku bunga antara zona euro dan Inggris dan kekhawatiran tentang ekonomi Inggris rapuh.

USD/JPY : Diperkirakan Bergerak mundur. Penjualan sporadis oleh eksportir Jepang untuk tujuan penutupan laporan di akhir tahun fiskal, juga penjualan oleh trader jangka pendek membeli USD dipicu spekulasi bahwa  kira-kira akan memperbaiki dalam hal pasokan dolar.

GBP/USD : Sangat rentan. Tetapi dapat mengirim pound keatas . Kabar Buruk AS dimungkinkan akan memicu keuntungan sedarhana. ekspektasi pengetatan moneter Bank of England. Harga rata-rata  rumah meningkat 0,5% di Februari menjadi £164.751, lebih baik dari prediksi penurunan 0.1%. Data lainnya tunjukkan indeks sentimen konsumen memang masih di dekat level terendah sejak 2009, minus 28, namun lebih baik dari perkiraan minus 29.

AUD/USD  : Sangat kuat. Dimungkinkan Naik terbatas. Jika pun turun sangat terbatas dan kembali naik.  Dengan tingkat suku bunga dalam negeri sebesar 4.75% maka Australia tampak menjadi salah satu daerah investasi dengan suku bunga favorit investor.  Aksi beli AUD  beberapa pekan belakangan karena pasar tampak mulai kehilangan gairah terhadap mata USD.

Analisis by Rachmat  - Seputarforex dan Revisi Media Pontianak dari Berbagai Sumber

2 komentar:

Awesome blog,you have added a new angle to it all, keep up the good work.

Post a Comment