Ratings and Recommendations by Outbrain

Wednesday 30 March 2011

Gary Bielfeldt & Bill Lipschutz

Salah satu trader dunia yang tercatat  sukses dalam waktu cepat  adalah Gary Bielfeldt mengawali tradingnya dengan modal $ 1000  untuk membeli kontrak jagung berjangka, dan mendapat keuntungan dua kali lipat karena harga naik dengan cepat. Setelah itu Gary mendapat kepercayaan diri dan mendapat profit konsisten sepanjang tahun. Saat ini Gary adalah trader utama produk berjangka obligasi T, sebuah pasar berjangka terbesar di dunia.
Bagi anda  trader yang baru memulai dalam bisnis ini, Gary berpesan bahwa para pemula tidak boleh mengambil risiko tinggi untuk trading awal mereka. Dengan modal kecil mereka, mereka kemungkinan akan terkena dampak kerugian.Setelah ini terjadi, mereka kemudian akan harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan kembali uang kerugian mereka.
Oleh karena itu, pada tahap ini, seorang pemula harus selektif menentukan jumlah risiko yang mereka ambil dengan leverage yang lebih kecil. Seiring waktu, jika sudah profit konsisten, maka mereka bisa menambah jumlah lot mereka.

Bill Lipschutz - Mengungkap Sisi Bawah Sadar Dalam Trading

"Saya tidak bertrading berdasar mimpi atau rumor. Saya seorang trader yang mempunyai dasar. Saya mencoba untuk mengumpulkan fakta dan memutuskan jenis skenario yang saya pikir akan terungkap " kata Bill Lipschutz, dalam bukunya Market Wizards.

Ketika Bill bermimpi tentang keseimbangan dalam permintaan dan penawaran dollar, maka dia tidak mengambil tindakan berdasarkan mimpinya. Namun demikian, mimpinya hidup kembali keesokan harinya, dengan angka perdagangan yang persis cocok dengan mimpinya dan harga yang cocok dengan urutan mimpinya. Namun, Bill tidak mengambil posisi trading. Mengapa ?
Hal ini bermuara pada fakta bahwa Bill telah disiplin untuk mengikuti prinsip dasar tentang menempatkan order hanya dengan perhitungan yang matang. Dia akan selalu menganalisis fakta-fakta untuk menentukan pembenaran untuk trading sebelum menempatkan satu posisi. Dikamar Bill tersedia layar monitor 24 jam yang berguna untuk menentukan arah pasar, untuk bahan analisa pengambilan posisi dan angka untuk order. Namun demikian, Bill tetap bersikeras pada pendiriannya  hanya mengikuti indikator fundamental tidak lainnya. 

Bagaimana dengan anda sobat ? sudah memiliki style trading sendiri atau masih mencari cari mana yang cocok untuk anda ?

2 komentar:

Post a Comment