Ratings and Recommendations by Outbrain

Tuesday 28 September 2010

Prospek Usaha Gorengan di Pontianak

Siapa yang tidak suka makan gorengan ? makanan ringan satu ini tidak asing di lidah kita, disaat musim dingin atau hujan pikiran kita langsung tergoda nikmatnya pisang goreng, bakwan, pastel, tempe atau tahu "bunting" yang dipadukan dengan secangkir kopi atau teh panas, dari balita sampai orang dewasa terkadang "merengek rengek" minta dibelikan gorengan jika hari sudah menjelang sore :))

Dalam hal usahapun dapat dipastikan para pengusaha gorengan ini meraup untung yang tidak kecil, terbukti setiap hari menjelang sore di sepanjang jalan HRA. Rahman - sui jawi - Pontianak para pedagang gorengan ini dijejali pengunjung untuk membeli gorengan mereka, jalanan bisa macet hanya karena ulah pembeli gorengan ini yang memarkir sembarangan kendaraan mereka ! tak kalah mengejutkan jika ada beberapa pedagang gorengan tersebut menyediakan tiket atau nomor antrian bagi pembelinya.


Dengan melihat ramainya antrian pembeli gorengan ini dapat disimpulkan bahwa prospek usaha gorengan di Pontianak sangat luar biasa didukung dengan cuaca yang sangat panas dan sebaliknya hujan yang tak berkesudahan jika sudah musimnya yang tidak sedikit-pun menyurutkan mereka untuk mundur selangkahpun mendatangi pedagang gorengan ini setiap hari. Kuncinya adalah kemauan dan kelihaian melihat peluang, lokasi yang strategis sangat mendukung untuk mendapatkan luberan pengunjung dari pembeli yang tidak sabar menunggu lebih lama.

Kini saatnya membuka usaha gorengan dengan modal kecil dan penuh inovasi agar tidak kalah bersaing :))



0 komentar:

Post a Comment