Ratings and Recommendations by Outbrain

Monday 27 September 2010

Hujan Deras Blogshop Pesta Blogger 2010 Pontianak

Hujan Deras disertai Kilatan Petir yang diawali dengan matinya lampu PLN hampir 1 jam mewarnai acara Kopi Darat Blogger en Netter di Pontianak, dalam gelap tidak menyurutkan pembicara untuk terus membagi "ilmu"-nya dalam Seminar Kewirausahaan dan Malam Ramah Tamah di Aula SMKN3 Pontianak yang di sampaikan oleh Mas Eddy Setyawan dan Mbak Louise Wulandari Figur Pengusaha Sukses Online Blogger Pontianak.

Acara kumpul kumpul blogger en netter Pontianak untuk pertama kalinya diadakan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Blogshop Pesta Blogger 2010 kota ke-empat setelah Makassar, Padang dan Manado yang juga dihadiri Mr. Daniel Doughty Founder www.borneocolour.com dari Sabah Malaysia, tak luput peran serta rekan rekan Kaskus-er regional Kalimantan Barat.

Penyelengggaraan rangkaian Pesta Blogger 2010 di Pontianak meninggalkan kesan tersendiri, bagaimana tidak keterbatasan lintas komunikasi antara BBC dan Beleter serta member netter aktif dalam kepanitiaan masih mampu menfasilitasi penyelenggraan acara ini walaupun terkesan sederhana, hal utama yang harus dijadikan pelajaran adalah bagaiamana membagun sebuah hubungan antar sesama blogger dalam komunitas itu sendiri, terkuak dalam pertanyaan dari bang Yaser ketua Borneo Blogger Community dalam sesi tanya jawab "bagaimana membangun sebuah atmosfir kebersamaan yang selalu hangat dalam sebuah komunitas sehingga tidak mati atau jalan ditempat".

"Jadikan Blogger sebuah kegiatan bersenang senang"

Pesan singkat  yang disampaikan oleh ndorokakung yang saya tangkap sebagai pesan yang harus kita garis bawahi, diawali dengan kumpul kumpul online barsama, ngopi bareng, jalan-jalan bareng dll :)) menciptakan sebuah kebersamaan dan menentukan kemana kita memulai sebuah aktifitas bersama dalam nama Komunitas Blogger di Pontianak untuk tetap menjaga komunitas ini terus hidup dan dikenal luas masyarakat dan bisa tampil bermanfaat dalam program program acara kemasyarakatan lainnya seperti membentuk sebuah satuan tugas bencana alam demikian disampaikan oleh ndorokakung.

Sudah siapkah BBC dan Beleter menyambut baik pesan ndorokakung tersebut ? ayo sobat blogger en netter Pontianak mari kita jadikan moment penyelenggaraan pesta blogger di Pontianak lalu sebagai pijakan awal untuk bersatu dan aktif kembali membagun komunitas ini kearah yang lebih baik ! 
(Alex L. Setiawan)

0 komentar:

Post a Comment