Ratings and Recommendations by Outbrain

Friday 1 October 2010

World Military Strength Ranking

Bagaimana sesungguhnya Kekuatan Militer Dunia jika di urutkan satu persatu ? dan bagaimana  posisi Militer Indonesia jika dibandingkan dengan negara negara lain di dunia ? Indonesia Negara Kepulauan dengan jumlah penduduk yang melimpah tentunya kekuatan kita tidak bisa disepelekan begitu saja.

Suatu kebanggaan tersendiri jika Indonesia menempati Ranking 14 dari 200-an jumlah negara di dunia. Kekuatan Militer Indonesia dibawah kekuatan  Militer Jepang dan Militer Korea Selatan, namun meninggalkan jauh posisi kekuatan Militer Australia di urutan 26.

Dikutip dari situs www.GlobalFirepower.com (GFP) yang menyediakan tampilan analitis unik, meliputi informasi negara-negara dari seluruh dunia dengan statistik berdasarkan berbagai sumber publik mereka. Negara-negara yang dibahas meliputi pemain global utama yang menonjol dalam landscape internasional bersama negara-negara kecil lainnya yang sering di-berita-kan - spektrum ini membantu untuk menghasilkan perbandingan luas dari kekuatan militer dari seluruh dunia. GFP adalah situs pribadi dan eksperimen ini dimaksudkan untuk hiburan dan untuk membangkitkan dialog saja, jadi tingkat kebenarannya meragukan.   (redaksi/MediaPontianak)

3 komentar:

wah itukan katanya bozzz....nyatanya peralatan alusista kita banyak yg ketinggalan zaman...pesawat tempur pada jatuh...??

heheheh ... yang pentingkan diatas kertas kita dah unggul boss ..

sebetulnya indonesia adalah negara yang kuat baik dari segi ketahanan tubuh, ketangkasan tubuh, ketrampilan tiap-tiap personil dan taktik yang sangat hebat, buktinya aja waktu perang antara vietnam vs amerika, tentara vietkong (tentara vietnam) meniru taktik perang griliya indonesia untuk melawan negara adi kuasa tersebut, hasilnya amerika kalah melawan vietnam.

nah intinya indonesia ini adalah negara yang kuat dan tidak diragukan lagi, hanya saja alutsistanya yang amburadul gara-gara korupsi, itulah yang membuat indonesia gak maju-maju, coba ada pemimpin kayak pak sukarno lagi, aku yakin-seyakinya negara indonesia bukan hanya menjadi macan asia saja, tetapi menjadi negara adi kuasa menggantikan amerika

Post a Comment