Ratings and Recommendations by Outbrain

Wednesday 10 November 2010

Menkeu harap pasar modal sejahterakan rakyat

by : Dewi Idam Sari

Menteri Keuangan Republik Indonesia Agus Martowardojo mengharapkan pasar modal Indonesia semakin maju ke depan dan bisa menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Menkeu mengatakan hal itu saat membuka Investor Summit and Capital Market Expo 2010 bertema Capital Markets-Gateway to A Better Future hari ini. Menurutu dia, kegiatan tersebut memegang peranan penting dalam promosi kegiatan pasar modal di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, 10-11 November 2010 di Jakarta. Sebanyak 28 perusahaan, lebih dari 2.000 peserta, serta 40 media berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua Bapepam-LK selaku ketua penyelenggara, Fuad Rahmany menyatakan kegiatan rutin tahunan yang telah diselenggarakan sejak 2006 ini mengajak pelaku pasar untuk melihat outlook investasi 2011 yaitu bagaimana menentukan strategi yang sesuai dengan proyeksi kondisi investasi 2011.

"Para investor dapat bertatap muka secara langsung dengan manajemen perusahaan yang diharapkan akan memberi update kinerja dan prospek perusahaan ke depan untuk membantu investor dalam membuat keputusan terbaik atas investasi mereka," tuturnya.

Secara umum kegiatan ini mencakup seminar, pameran, dan presentasi kinerja oleh perusahaan tercatat.

"Diharapkan dana investasi yang masuk ke pasar modal akan meningkat" (msw/bisnis.com)


Media Pontianak


1 komentar:

Post a Comment