Ratings and Recommendations by Outbrain

Monday 18 October 2010

Bondan Mencari Logo : Berhadiah 10 juta

Siapa yang tidak kenal dengan Bondan Winarno, alias pak Bondan "Maknyuss".  Tak terasa tahun 2010 tinggal 2 bulan lagi, namun kesibukan baru justru ada di 'dapur' detikfood. Jika beberapa waktu lalu sukses meluncurkan acara MBB (Maksi Bareng Bondan) yang bakal terus berlanjut, dengan seabrek kejutan baru bagi pencinta kuliner.

Bondan Winarno, yang akrab disapa Pak Bondan Maknyuss bakal aktif memeriahkan website kuliner www.detikfood.com. Selain sejumlah konten asyik khas Pak Bondan bakal ditampilkan tiap hari, sebagai tahap awal akan  mengajak pembaca untuk ikutan lomba membuat logo detikfood yang baru.

Logo tersebut guna memberikan warna baru untuk detikfood sebagai portal kuliner terbesar. Portal yang dapat memberikan informasi terlengkap mengenai dunia kuliner baik dalam dan luar negeri bersama Bondan Winarno.

Program ini terbuka untuk umum dan khusus perorangan. Logo harus dapat mengkomunikasikan portal dan co-branding Bondan Winarno dengan dengan detikfood. Bagaimana syarat-syarat logo detikfood baru? Silakan klik langsung di sini.

detikfood akan menyeleksi semua hasil design logo yang masuk. Untuk desain logo yang terpilih akan mendapatkan hadiah Rp. 10.000.000. Materi desain di tunggu paling lambat tanggal 31 Oktober 2010.

Ikutan yuk ... siapa tahu kita bisa masuk nominasi pemenangnya, Media Pontianak sih sudah siap logo barunya tinggal proses untuk memenuhi persyaratan yang diminta panitia Bondan Mencari Logo ...

Media Pontianak

0 komentar:

Post a Comment