Ratings and Recommendations by Outbrain

Monday 8 February 2010

Informasi Lowongan Kerja


Selama ini untuk wilayah Jakarta, Harian Pos Kota adalah korannya bagi pengangguran ibukota, hampir 80% dari isi koran tersebut adalah lowongan pekerjaan. Seiring dengan perkembangan zaman dengan teknologi yang semakin canggih, kebebasan umat manusia mengakses informasi dari sudut manapun didunia ini, terlebih informasi lowongan kerja seperti yang disediakan oleh Jobsearch bekerja sama dengan careerjet menyediakan informasi lowongan pekerjaan jutaan jumlahnya setiap hari untuk seantero negeri. Lewat Jobsearch ini anda tidak perlu lagi berpanas panasan mengantre informasi lowongan di bursa kerja, atau mengeluarkan uang untuk membeli koran, celakanya jika tidak ada yang anda inginkan harus menunggu lagi keesokan harinya untuk membeli koran tersebut. Jika anda melek internet peluang ini bisa mengirit pengeluaran anda, tinggal akses dan cari sepuasnya, kemudian anda bisa melamar pekerjaan itu lewat internet pula (E-mail) dan anda tinggal menunggu panggilan untuk interview, lebih praktis bukan ?

Mesin pencari pekerjaan Jobsearchat.blogspot.com Hanya dengan satu kali akses untuk pencarian dari 19.421.922 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.571 situs di dunia. Anda hanya perlu mengisi kolom APA (Jenis Pekerjaan) dan DIMANA (Nama Kota, Propinsi, Negara Manapun Di dunia Ini )

Manfaatkan peluang informasi ini untuk meng-ekplore kemampuan diri anda dalam menawarkan diri sebagai tenaga kerja profesional.
Silahkan berkunjung setiap saat disini


6 komentar:

trims bang alex kunjungannya, btw blognya mantabs penuh informasi, keep on posting bro :thumbsup:

TQ .. atas kunjungan baliknya ...pujiannya jangan terlalu berlebihan ah ...hehehe

What language is this. My friend send me a link ...

I like very much the writings and pictures and explanations in your adress so I look forward to see your next writings. I congratulate you.

Yeah! That's great! 80% of content of newspaper is of for job. Interesting!

For great News in current events, sports and entertainment, We have a great and updated news from you. Fresh from what happen and really good to serve you.

Post a Comment