Ratings and Recommendations by Outbrain

Friday 6 November 2009

Audiensi LSM. Peduli Pendidikan Kalimantan Barat


Tanggal 15/06/2009 lalu LSM. Peduli Pendidikan Kalimantan Barat DPC. Kota Pontianak melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Pontianak yang diterima langsung oleh Walikota Pontianak H.Sutarmidji, SH, M.Hum tepat pukul 09.21 wib . Direktur LSM. Peduli Pendidikan DPC Pontianak Hartati didampingi Sekretaris LSM PP. Burhannuddin beserta rombongan terdiri dari Usni Haryadi, Haryanto, Islahuddin, Fahri, Markam, Alex L. Setiawan (Media Pontianak).



Dalam pembicaraan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Walikota Pontianak Sutarmidji menyambut baik kehadiran LSM. Peduli Pendidikan. “saya menerima keberadaan LSM. Peduli Pendidikan” katanya. “Hanya harus sesuai dan penanganannya yang terprogram, jangan sampai satu kebarat satu ketimur, harus bersinergi karena organisasi pendidikan itu banyak”. Pesannya lebih lanjut.


Dalam pertemuan ini pun Walikota Pontianak Sutarmidji mempersilahkan untuk meneruskan dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Pontianak karena berhubungan dengan dunia pendidikan. 
(Media Pontianak/Alex L. Setiawan)


Foto : Media Pontianak








0 komentar:

Post a Comment