Ratings and Recommendations by Outbrain

Tuesday 2 February 2010

Trend Butik Online dan Kepercayaan Konsumen


Dunia Belanja semakin beragam, cara cara konvensional dengan menelusuri gang sempit pertokoan maupun deretan toko sepanjang jalan di teriknya matahari sudah mulai di tinggalkan. Kini semakin maraknya dunia online, para enterpreneur ramai ramai melirik peluang bisnis di dunia maya dengan menawarkan berbagai macam produk pilihan para netter dengan segala kemudahannya.

Sang pemilik usaha online inipun diuntungkan dengan jangkauan market yang begitu luas bahkan mendunia, suatu usaha yang patut di ajungkan jempol hanya dengan bermodalkan kemampuan mengolah sebuah website jadilah toko online tanpa mewajibkan adanya pegawai, sewa tempat, berbagai pajak ijin usaha dan lain sebagainya. Proses pengiriman barangpun dilakukan oleh pihak ketiga yang juga tidak kalah profesionalnya dalam melayani pemilik usaha online ini seperti tiki online ataupun tikijne.

Kepercayaan Konsumen

Jarak pemisah antara penjual dan pembeli yang hanya di hubungkan dengan koneksi internet, tentunya kepercayaan pembeli adalah kunci suksesnya bisnis online ini, dimana pembeli wajib menyetorkan sejumlah uang sesuai dengan pesanannya plus ongkos kirim, beberapa hari kemudian barulah pembeli menerima pesanannya. Saya ambilkan salah satu contoh Female Store Toko Butik Onlien Terlengkap dan Murah ini salah satunya yang sudah berhasil menggaet pelanggannya dari berbagai daerah dengan bermodalkan kepercayaan dan jaringan membernya. Tidak ada salahnya anda menjajal toko yang terkenal murah dan mutu barangnyapun di jamin bagus ini.

Hemat waktu anda dengan berbelanja melalui ujung jari anda dan tunggu barangnya sampai di rumah. So tunggu apa lagi ?




2 komentar:

tingkat kepercayaan sangat diperlukan dalam bisnis di online

betul banget boss ... salam kenal ... koleksinya keren juga tuh hehehe

Post a Comment